#1 Whisful Wednesday



Ini tuh pertama kalinya gue ikutan acara yang udah tenar di kalangan blogger. Namanya Wishful Wednesday atau biasa disebut WW. Dan seru aja membaca maksud dari WW ini. Menerangkan buku-buku yang sedang jadi harapan entah buku itu yang akan dimiliki atau bahkan yang mungkin sulit dimiliki. Toh, berharap bukan sesuatu yang salah kan?

Gue mau share aja buku-buku baru yang pengen gue baca segera. Semoga aja terlaksana mengingat cadangan dana yang ada untuk membelinya sudah menipis. Sejak bulan kemarin hingga bulan ini, gue udah numpukin buku tapi belum juga kebaca. Alhasil, buku masih tergeletak nyaman dan kedinginan.

Dan formatnya gue bikin list sendiri. Jelasnya, ini dia :

1.       Romantic Cooking – Dyah Ayu
2.      Theres Something Between Us – Ayu Rianna
3.      Waiting For – R. Kurniadi
4.      Farewell – Nymiko
5.      Rhapsody – Mahir Pradana
6.      Oola Love – A. Paramita

Yang lain pada ikutan tantangan yang banyak host selenggarakan, gue masih asyik menikmati rutinitas yang gue punya termasuk baca buku. Tapi bulan ini gue udah lumayan cakep membaca buku karena jumlahnya sudah bisa lebih dari 3 buku. Kemajuan. Dan list di atas itu murni untuk menyemangati gue agar bisa lebih banyak baca (harapan gue selama ini bisa buat novel sendiri). 

Sempet juga sih denger cerita rekan kerja yang mampu membaca buku hanya dalam hitungan jam sedangkan gue butuh hampir 2 hari buat menyelesaikannnya. Padahal buku yang sama. Malu sendiri. Makanya mau membiasakan baca buku dan sekaligus belajar mem-blog.

Info aja, list buku-buku ini gue dapat dari toko buku online [www.pengenbuku.net].

===============================================================




Share:

2 komentar:

  1. halooo welcome to wishful wednesday ya :) semoga nggak kapok ikutan terus :D dan semoga beruntung juga di giveaway ini :)

    BalasHapus
  2. oke. trims buat penyemangatnya ya...

    BalasHapus