WISHFUL WEDNESDAY #3

Akhirnya ngiler juga pas liat banyak banget yang ikutan Wishful Wednesday (WW). Dulu sih pernah ikutan juga, tapi gue cuma bertahan sampai WW#2. Nah, rencananya gue pengen aktif nih di WW ini lagi dan berharap keberuntungan datang mengabulkannya. :)

Lengkapnya WW ini klik gambar

Jadi Rabu kali ini gue kepo pengen baca buku terbitan GagasMedia, karena udah lama banget nggak baca buku-bukunya setelah dijejali banyak novelnya yang kebanyakan menjemukan. Aits!! Lalu kenapa pengen lagi? Kangen, mungkin kata yang tepat. Dan gue juga berharap ada sesuatu yang menarik lagi di novel-novel GagasMedia.

Khusus untuk WW#3 ini, gue mengkhususkan membuka situsnya GagasMedia (klik aja Bro!) dan kaget banget membaca novel-novel barunya GagasMedia. Lalu gue pun memilih beberapa yang menurut cenayangan gue -belagu cah, bisa ramal- memiliki mutu bagus. Bukan sembarangan ngomong, gue pake rasio kepopularitasan penulisnya. 

Akhirnya inilah buku pilihan gue khusus untuk WW ini :

LOVE LOCK - PIA DEVINA

Kisah tentang Mario, Rhinea, Cinta dan Gembok. Romatis? Kayaknya. Mengharukan? Kayaknya.
versi gagasmedia.

GUILTY PLEASURE - CHRISTIAN SIMAMORA

Kisah tentang Julien, Devika, Masa Lalu dan Masa Depan. Novel lainnya dari CS yang mungkin bisa membuat gue gregetan. Bukan All You Can Eat yang menjenuhkan, itu harapan gue pada buku ini.
versi gagasmedia

INTERLUDE - WINDRY RAMADHINA

Hana? Siapa lagi? Covernya aja bikin penasaran. Tapi itu sosok Hanakah?
versi gagasmedia

Dengan terkabulnya WW ini berarti gue mendekati target di tahun 2014 ini, untuk bisa menyelesaikan membaca 200 Novel. Tolong dibantu ya!!

http://teleskop-adin.blogspot.com/p/blog-page.html

Nah, WW mu apa nih kali ini?
Share:

0 komentar:

Posting Komentar