SEQUENCE - SHITA HAPSARI


diunduh dari www.bentangpustaka.com
SEQUENCE
SHITA HAPSARI
BENTANG PUSTAKA
 
Ini kali kedua gue membaca Naskah Pilihan Pemenang Lomba Novel “Wanita Dalam Cerita” yang digagas penerbit Bentang Pustaka. Menariknya, kedua novel itu bertokoh utama perempuan. Sesuai dengan tema lomba, novel ini pun menggaungkan perasaan perempuan.

Mbak Shita Hapsari sebagai penulisnya mengambil cerita dari tiga tokoh sekaligus. Ada Klarisa, Ine dan Yuni. Sudut pandang ketiga dari karakter utama ini membuat novel ini member kesan lebih. Tidak merusak plot dan teratur setiap perpindahannya. Dan banyak sekali kejutan yang dihadirkan dalam ceritanya sehingga membuat pembaca tambah penasaran.

Klarisa bermasalahan dengan pilihan karirnya. Dan begitu ingin memutuskan apa yang ingin ia raih. Masalah muncul berhubungan dengan pacarnya, Tedi. Tapi Kalrisa tahu prioritas utama dalam hidupnya.

Ine seperti tersadar dari segala kekurangan atas perannya di dalam keluarga. Ketika ia ingin memperbaiki, sempat-sempatnya ia hampir terjatuh dalam mimpi manis bersama Ludy. Tapi Lana, anaknya menjadi pengingat tujuan hidupnya. Ine pun tahu apa yang harus dilakukannya.

Yuni terlilit kondisi yang tidak baik. Anaknya, Dewa, memang tidak wajar. Dan ia pun memberikan semua yang terbaik untuk Dewa meski dalam kekuarangan. Tapi niat baik selalu diikuti kabar baik. Yuni pun mengerti kalau ia tidak sendirian.

Novel ini direkomendasikan untuk bacaan perempuan agar bisa melihat dan membandingkan hati.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar