WW - 3 by AGUNG RUSMANA

Aslinya, saya sudah menyelesaikan membaca satu novel Malaikat by Agung Rusmana. Dan saya kepincut sangat, sama novel ini sehingga saya belum berani meresensinya. Lalu, sekarang ini kali kedua saya membacanya kembali biar saya memahami betul rasa yang dibawanya. 

Seperti biasa, hari Rabu adalah harinya Wishful Wednesday. Kesempatan kali ini saya penasaran dan pengen banget punya novel pertama Agung Rusmana yang 'Tiga'. Di Malaikat aja, Agung maksimal banget bikin ceritanya.Makanya ingin cepet-cepet baca novel Tiga.

Judul buku: Tiga
Penulis: Agung Rusmana ( @arusioso )
Penerbit: Elex Media
Terbit: Mei 2014
Tebal buku: 216 hlm
ISBN: 9786020239828


Igor
Gue udah pacaran sejak umur delapan tahun dan mulai saat itu gue udah serius dan nggak main-main soal komitmen. Nggak ada di kamus gue yang namanya Cinta Monyet. Cinta yah cinta. Titik! 

Gazha
Sejauh ini prioritas utama gue yah cuma sahabat. Dulu, gue pernah punya teman yang selalu bisa bikin gue seneng dan ketawa, tapi karena satu masalah kecil yang agak nggak penting, yaitu PACAR. Akhirnya jadi berak semua.

Abbi
Gue bingung, kenapa banyak banget yang bilang gue manusia bernaluri buaya. Sebenarnya jadi seorang playboy itu anugrah. Lagi pula apa salahnya jadi playboy. Ada yang protes?

Cerita tiga pemuda gila, ceria, dan bermasalah yang menghadapi masalah cinta dan masa lalu. Satu yang belum mereka sadari, kalau persahabatan bisa utuh dan runtuh jika memang diizinkan.

Oke. Kayaknya untuk WW minggu ini hanya novel ini saja. Yah, semoga ada yang berbaik hati meminjamkannya kalau-kalau saya belum bisa membelinya. Amin.

Share:

4 komentar:

  1. Permisi kakak...

    Agung Rusmana kakak...
    Bukan Agus Rusmana, *jitak yang posting*

    BalasHapus
    Balasan
    1. :) hahahah
      Terima kasih sudah diperhatiin. Sudah saya ralat kok

      Hapus
  2. wow sepertinya bukunya menarik untuk dibaca

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya begitu. Makanya saya berharap banget bisa dapetinnya segera

      Hapus