WW - The First Phone Call from Heaven (Telepon Pertama dari Surga)

Baru beberapa kali saya ikut serta Wishful Wednesday ini. Susah banget untuk konsisten, secara untuk online saja, saya harus rebutan sama kerjaan di kantor (malah curhat). Saya suka dengan Wishful Wednesday ini karena tujuannya membesarkan harapan. Yup, harapan untuk mempunyai buku tertentu.

Untuk Wishful Wednesday kali ini, buku yang saya inginkan adalah The First Phone Call from Heaven (Telepon Pertama dari Surga).


Judul buku: The First Call from Heaven (Telepon Pertama dari Surga)
Penulis: Mitch Albom
Penerbit: Gramedia
ISBN: 9786020311418
Terbit: Desember 2014
Tebal buku: 424 hlm

“Bagaimana seandainya akhir bukanlah akhir?” Suatu pagi di Coldwater, Michigan, telepon-telepon mulai berdering. Para peneleponnya berkata mereka menelepon dari surga. Mukjizatkah ini? Atau olok-olok kejam? Ketika berita ini menyebar, banyak orang mulai berdatangan ke Coldwater untuk ikut membuktikan.

Pada saat yang sama, Sully Hardings, pilot yang telah kehilangan nama baiknya, baru bebas dari penjara dan mendapati kota tempat tinggalnya sedang mengalami “demam mukjizat.” Bahkan anaknya yang masih kecil membawa-bawa ponsel mainan karena berharap ditelepon ibunya dari surga.

Ketika telepon-telepon ini makin sering terjadi, dan bukti adanya kehidupan di alam baka mulai terkuak, kota itu––dan dunia––mulai berubah. Hanya Sully yang tidak percaya. Baginya, tidak ada apa-apa lagi setelah dunia yang penuh kesedihan ini. Dan dia bertekad untuk membuktikannya, bagi anaknya dan bagi dirinya sendiri.

Dalam The First Phone Call from Heaven, Mitch Albom bertutur dengan fasih tentang kisah cinta, sejarah, dan keyakinan; suatu misteri mendebarkan dan perenungan tentang kekuatan hubungan antarmanusia.


Saya menyukai buku ini lantaran sebelum ini saya pernah membaca karya Micth Albom yang lain; Have A Little Faith (Sadarlah) dan The Five People You Meet in Heaven (Meniti Bianglala). Saya menyukai tema yang ditawarkan Mitch. Selalu berbeda daripada umumnya. Bukan murni romantis dan selalu sarat pesan moral. Ditambah, Micth bercerita dengan sangat lugas. Tidak ada penggambaran yang berlebihan.

Begitu tau kalau ada novelnya yang segera terbit, saya pun segera memasukkan judul ini ke list harapan di Wishful Wednesday. Saya harap segera memilikinya.

Amin.

Share:

8 komentar:

  1. Bukunya menarik. Tentang surga ya, hmm.
    Anyway selamat ikutan bermimpi di hari rabu ya! Aku juga pemimpi baru di sini :)
    Semoga terkabul mimpinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Hehehe, semoga bisa konsisten ikutan Wishful Wednesday ini...

      Hapus
  2. Waaaah, bukunya terlihat menarik, jadi kepingin masukkin wishlist juga >//////< semoga terkabul wishlistnya! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin.. asyik kalo bisa diskusi bukunya..hehe

      Hapus
  3. Waduh kalo Mitch Albom sih pasti penuh filosofi ya. Keren.
    Semoga terkabul ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi filosofinya tidak terlalu berat. Cukup untuk merenungkan kehidupan :)

      Hapus
  4. aamiin...
    saya baru pernah baca tuesday with morrie, tp ga terlalu suka... *beda selera* ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya juga sih. Pasti ada selalu perbedaan selera, termasuk genre buku kesukaan :)

      Hapus