WW - Heart And Soul - This Is How I Do

Ketemu lagi di Wishful Wednesday (WW). Kesempatan ini saya lagi ingin punya beberapa novel terbaru dari penerbit Gagas Media. Kayaknya sudah lama juga saya belum menyentuh dan menikmati novel-novelnya.

Buku Pertama

Judul buku: This Is How I Do
Penulis: Lia Indra Andriana
Ukuran: 13 x 19 cm
Tebal: 264 hlm
Penerbit: GagasMedia
ISBN: 979-780-757-6
Harga: Rp48.000,-


Bertalenta, cakep, dan terkenal. Semakin tinggi, semakin kencang angin yang berembus. Ya, begitulah yang sedang dihadapi oleh Sandro. Di tengah ketenaran dan puncak kariernya, Sandro dipusingkan dengan dua cewek yang menarik perhatiannya.

Yang satu punya wajah manis, bergaya maskulin, dan terlihat jual mahal. Namun, ada magnet kuat yang membuat Sandro merasa tertantang untuk mengenalnya lebih jauh. Lalu, yang satu lagi, punya penampilan from head to toe-nya maksimal; cantik dan feminin. Belum lagi punya talenta yang sama dengan Sandro.

Sandro hanyut dalam kebingungan. Dunianya berguncang karena masalah ini dan itu. Cerita tentang kehidupannya pun semakin dicari tahu oleh fans-nya. Tidak banyak solusi yang bisa cowok ini ambil. Karena memang semuanya punya muara yang sama; ketidakpastian.


Saya penasaran dengan novel terbaru Mbak Lia ini. Secara, rumornya gaya bercerita Mbak Lia ini sangat bagus. Dan selama ini saya belum pernah membaca novel karya beliau. Ada pun saya pernah membaca karyanya bukan dalam bentuk novel, melainkan tulisan perjalanannya di luar negeri; Alone In Other Land.

Buku Kedua

Judul buku: Heart And Soul
Penulis: Windhy Puspitadewi
Ukuran: 13 x 19 cm
Tebal: viii + 336 hlm
Penerbit: GagasMedia
ISBN: 979-780-750-9
Harga: Rp54.000,-


Bagi Erika, harapan telah lama menjelma luka. Saat Ayah pergi, meninggalkan ia dan Ibu, Erika tahu, tak boleh lagi menggantung harap—bahkan untuk sekadar menunggu. Ayah tak pernah kembali. Ia buang jauh-jauh cinta dari semua sisi hati.

Cinta datang dengan luka. Itu yang ia pelajari. Namun, ketika seseorang dengan lagu kenangan itu datang, ada resah yang Erika rasakan. Membuat ia mulai bertanya-tanya, benarkah hidup tak melulu tentang luka dan kesedihan?

Benarkah cinta bukan hanya tentang akhir bahagia, melainkan juga bagaimana kita menemukannya?

Erika tak ingin mencari jawabnya, tetapi laki-laki itu datang dan memberikan bukti nyata. Namun, Erika tahu ia harus bisa memastikan, benarkah dirinya tak akan lagi terluka.

Untuk novel ini, saya tertarik ketika web www.fiksimetropop.com mengulas kelahirannya. Dan jujur saja, saya memang punya kepercayaan besar dengan pendapat Bang Joel memiliki kesamaan dengan saya soal selera bacaan (PEDE banget).Hahaha. Makanya, saya ingin segera memilikinya.

Artikel lahirnya Heart And Soul : Selamat Hari Lahir "Heart And Soul" by Windhy Puspitadewi

Dua buku inilah yang pengen saya punya segera. Semoga segera terkabul. Amin.


Share:

6 komentar:

  1. yang heart & soul covernya mirip cover buku2 YA luar ya... semoga terkabul WW nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Cover-nya menarik. Hehehe :)
      Amin, semoga.

      Hapus
  2. buku2 gagasmedia emang bikin ngiler yah...
    smoga cepet kesampaian :)

    BalasHapus
  3. Cover-nya Heart and Soul bagus ya. Kayak YA romance bule-bule. :D
    Semoga cepet kesampaian ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi belum tau nih ceritanya sebagus covernya nggak? Penasaran.
      Amin :)

      Hapus