[Master Post] ...Christian Simamora's Reading Challenge

Saya mengikuti Christian Simamora's Reading Challenge.


Ini bisa dibilang pertama kalinya saya ikutan Reading Challenge. Saya kemarin-kemarin belum merasa tertarik untuk bersusah dengan aturannya. Namun, untuk 2015 ini, saya kira tidak salah untuk mencoba tantangan seperti ini.

Yang menggagas Challenge ini adalah Mbak Luckty. Dengan beberapa rule yang harus dipatuhi dan untuk Challenge ini, rasanya tidak terlalu rumit. Inilah aturan mainnya.



1. Follow blog ini dan akun twitter @lucktygs dan @09061983

2. Memasang banner Christian Simamora’s Book Reading Challenge ini di blog masing-masing. Jangan lupa dihubungkan ke postingan ini ya.

3. Buat master post tentang reading challenge di blog masing-masing dan di akhir tahun buat juga wrap up post buku-buku yang sudah kamu baca untuk ikutan reading challenge ini

4. Di kolom komentar ini, tulis; nama, akun twitter, & link blog (master post tentang reading challenge ini/ jika tidak membuat master post boleh link blogmu saja)

5. Reading challenge ini berlaku dari Januari sampai Desember 2015

6. Berhubung saya gaptek, link review buku-buku Christian Simamora yang dibaca bisa dimasukkan ke kolom komentar ini juga, dengan format: nama, akun twitter, link review buku yang sudah dibaca

7. Akan dipilih satu pemenang bebas memlilih buku yang diinginkan via @bukabuku sebesar Rp. 100.000. Hadiah bisa berubah, semoga ada rejeki bertambah



Tidak susah bukan. Semoga dengan mengikuti Reading Challenge ini, bisa memudahkan saya mendapatkan novel-novelnya. :) Amin.
Share:

4 komentar:

  1. wahhh bisa kali ya saya ikutan nih kal aja saya bisa beruntung ehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ikutan aja, Mas. Novelnya Mas Christian juga keren-keren kok

      Hapus