Membangunkan Minat Baca

Sudah lama sekali saya tidak setor resensi untuk buku saya baca. Alasan kenapa hal itu terjadi karena minat baca saya yang menurun terjun bebas dan akhirnya benar-benar melupakan membaca buku. Sebenarnya beberapa kali pernah juga saya mencoba untuk kembali membaca buku yang sudah saya pinjam dari salah satu teman kantor, sampai saat ini buku itu masih anteng di kosan.

Kemarin sempat mendapat energi baru usai saya pulang ke rumah orang tua di kampung dan saya pun berkunjung ke toko buku gramedia. Setelah memilih beberapa novel yang menurut tebak-tebakan saya asyik, akhirnya saya mencomot 2 dua buah novel. "ISTANA DI ATAS PASIR" adalah salah satu judul novel yang saya pilih. Alasan saya memilih novel ini karena labelnya yang merupakan favorit saya, metropop.

Saya pun menaruh harapan supaya novel ini mampu mendobrak minat baca saya yang sudah sangat parah. Saya merasa bertanggung jawab untuk menghidupkan blog buku ini yang sudah lumayan lama menemani saya bersama cerita-cerita seru. Bagaimana pun membaca menjadi hal paling saya sukai hingga saat ini.

Nah, saya akan kembali belajar menulis resensi dengan format menarik dan interaktif. Belajar y namanya. Jadi akan sangat membutuhkan waktu sampai saya menemukan resensi yang baik dan dapat dinikmati oleh pengunjung blog.

I hope i can do the best.
Share:

4 komentar:

  1. Sama hal nya seperti saya yg semangat baca nya semakin menurun..
    Beli buku cuma terpajang di dalam lemari dan jok motor..

    BalasHapus
  2. Hahaha
    Harus segera ditangani.. cepetan yuk baca

    BalasHapus
  3. Sekali malas baca, pasti kesananya bakal malas terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah bisa dirubah kok..

      Hapus