WW: Pria Terakhir by Gusnaldi



Judul buku: Pria Terakhir
Penulis: Gusnaldi
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Informasi buku: http://gramediapustakautama.com/buku-detail/82107/Pria-Terakhir

Tanpa disadari, ternyata Bobi sangat merindukan sahabat kecilnya, Dydy. Kerinduan itu terbawa hingga ke alam mimpi. Dua puluh lima tahun terpisah, tak disangka ia bisa bertemu kembali dengan Dydy. Tetapi, pertemuan mereka membuahkan segudang masalah pelik. Hati Bobi diselimuti perasaan cinta pada sahabatnya. Sementara itu, Dydy mengalami dilema. Ia tak siap menerima limpahan cinta Bobi. Karena ia merasa tak mampu terlibat dalam percintaan sejenis. Terlebih Dydy adalah pria beristri dengan dua orang anak perempuan.

Tak masuk akal rasanya bila ia harus meninggalkan istri dan anaknya demi Bobi. Namun, seiring perjalanan waktu, Dydy tak berdaya. Ia tak mampu melepaskan diri dari jerat cinta sahabatnya. Bobi membuatnya merasa nyaman dengan curahan cintanya. Terlebih ketika kondisi rumah tangganya sedang berada di ujung tanduk, Bobi dan Dydy semakin saling membutuhkan. Lalu, apakah mereka bisa bersatu ditengah semua halangan yang menghadang?

Selamat hari Rabu. Lama juga saya sudah tidak membuat postingan wishful wednesday. Dan kesempatan kali ini saya memasukan "Pria Terakhir" ke WW ini. Saya penasaran dengan novel ini lantaran temanya yang mengangkat LGBT. Tema yang jarang sekali diangkat oleh penulis lokal. Sehingga saya tertarik membacanya dan ada apa di dunia seperti itu.

1
Share:

0 komentar:

Posting Komentar