WW: Bintang Hati by Satria Nova

Judul: Bintang Hati
Penulis:Satria Nova
Penerbit:Elex Media
Terbit:Agustus 2015

Dari kecil, aku mengidolakan Ibu. Sampai-sampai, aku bermimpi punya pendamping selembut dan sebaik Ibu kelak. Dan gadis itu seperti ibuku. Seperti bintang pada langit, Aya menghiasi hari-hari Hakim. Kerlap-kerlipnya memberi warna. Setiap hari, setiap detik. Hingga kata rindu dan kasih terucap, Hakim masih yakin Aya yang akan selalu jadi bintang di hatinya. Menjadi takdirnya. Itulah takdir. Dia bekerja di luar nalar manusia. Alurnya kadang bisa diduga, namun sering kali akhirnya tak tertebak. Siapa sangka dia yang jadi bintang paling terang di hati Hakim?

Beberapa minggu ini menjadi hari paling sulit. Saya merasa terbebani karena belum juga bersemangat membaca. Beberapa buku sudah menumpuk menunggu dibaca. Tapi apa daya, saya belum sembuh dari sakit malas. Makanya resensi pun belum setor. Nanti akan setor dua resensi. Itu juga saya copas dari blog baru.

Dan Wishful Wednesday ini semacam pemanasan sebelum menulis resensi. Dan saya sangat suka dengan blurb dari novel Bintang Hati by Satria Nova. Sepemahaman saya ceritanya garis besar Baper, Bawa Perasaan. 

Selamat ber- Wishful Wednesday!


Share:

0 komentar:

Posting Komentar